Alhamdulillah Masih Ingat!

Iklan

Alhamdulillah Masih Ingat!

Senin, 25 Juli 2011, 18.06
Pertama saya ucapkan alhamdulillah...lho ini kan bersyukur!
Setelah sekian lama gak menyambangi blogku , akhirnya ingat kembali tentang blog yang pernah saya bikin in...
Saat terkenng kembali di awal saya belajar tentang forex sempat saya membuat blog ini.
Waktu telah berjalan seiring dengan pengalaman saya di dunia  pesrsilatan ala forex. Tentu banyak kenangan dan cerita yang telah terkumpul dalam sejarah ku belajar forex. Profit demi profit telah terkumpul ,ehhh tanpa terasa ternyata aku juga bisa menghasilkan di dalam bisni ini. Diawal belajar tidak akan menyangka sampai bisa sejauh ini haahhahah.
Tentu ini semua tidak lepas dari sebuah kerja keras dan kerja cerdas hasil dari belajar sana sini.
Alhamdulillah  alhamdulillah...

TerPopuler