Mulai Belajar Forex

Iklan

Mulai Belajar Forex

Minggu, 18 Juli 2010, 10.57
Sudah lama dalam angan-angan untuk mencoba belajar trading dalam forex. Tetapi karena kesibukan sehingga angan-angan itu menguap begitu saja. Tetapi angan-angan itu tiba-tiba datang lagi ketika secara tidak sengaja jalan-jalan di gramedia ada sebuah buku "Bisnis Forex". Sebenarnya sudah setahun yang lalu juga beberapa buku forex telah saya beli dan pelajari tetapi masih belum ada kemauan untuk memulai meskipun buka account demo udah dicoba.
Kali ini mungkin persiapan sudah dibilang cukup ehh terutama siap mental, sebab forex merupakan bisnis resiko tinggi. Pengalamanpun dimulai................
1. Saya mulai belajar lebih serius meskipun harus surfing sana sini
2. Mencari nasehat dari para treder profesional
3. yah akhirnya jadilah

Pengalaman forex saya mulai dengan membuka account demo di Instaforex ,dari sini saya coba dengan demo trading 1:1000 dengan modal awal $50.000 dengan Metatreder, di minggu awal memang selalu merugi tapi setelah satu minggu sudah mulai menemukan setrategi-setrategi yang bisa menguntungkan.
Dari modal demo $50.000 akhirnya bisa menjadi $78.140 ini sangat menyenangkan hehe meskipun hanya uang maya "demo............" setidaknya bisa digunakan sebagai pengalaman awal.
Nah dari modal demo ini saya gunakan untuk memulai buka account real.
Akhirnya saya mulai menekuni forex............................

TerPopuler