Awal Real treding Forex

Iklan

Awal Real treding Forex

Minggu, 18 Juli 2010, 11.50
Awal treding pengalaman yang luar biasa, kalao demo mungkin tidak ada rasa beban tetapi begitu real treding selau berdebar-debar dan nafsu untuk mendapat keuntungan yang lebih merupakan godaan yang sangat sulit dikendalikan
Saya memulai dengan investasi real account $101 dengan laverage 1000:1. Modal cukup besar sebenarnya untuk awal belajar real treding. Saya gunakan jasa Tukarduid.com untuk mentranfer ke rekening online Libertyreserve dan setelah itu baru ditransfer ke Instaforex.com sebagai broker yang saya pilih.
Hari pertama treding pengalaman yang sangat berharga dan bahkan mungkin pengalaman yang tak pernah terlupakan. Hari  selasa pagi dimulai, dengan modal yang cukup besar bagi saya  $101 mungkin ada rasa yakin dan PD  setelah 3 kali transaksi mendapatkan keuntungan $34 dolar. Saya semakin bersemangat meskipun dengan penuh berdebar-debar. Akhir saya lanjutkan dengan sesi sore hari,  transaksi pertama untung $14.  keuntungan yang cukup besar dengan $101 mendapatkan keuntungan $ 48 dalam kurang dari 1 hari. Keuntungan yang besar ini sebenarnya sebuah godaan yang meggiurkan sehingga menimbulkan hasrat/nafsu yang pingi untung lagi. Ketika sudah untung yang cukup saatnya berhenidak  dilanjutkan hari berikutnya. Tapi itu hasrat untuk mendapatkan untung besar selalu ada di kepalaku hehe akhirnya kulanjutkan transaksi kedua, disinilah mulai melakukan hal yang tidak realistis. Lotsize saya perbesar yang secara perhitungan diluar kendali.....4 lot hem gak masuk akal ......................nafsu ingin untung besar inilah jadi kesalahan fatal ku, dengan modal $101 dan keuntungan $48 dalam beberapa detik habis karena pergerakan harga dengan ring lot yang besar sehingga closing tertinggal $6. Hem pengalaman yang sangat berharga........!
Hem forex menjanjikan keuntungan dan ancaman rugi yang sama besarnya .
Hari pertama treding penuh dengan pengalaman yang sangat luar biasa. modal $101 tertinggal $6. hemm
Tapi saya tidak menyerah dengan modal pengalaman ini merupaka bekal melangkah untuk lebih sukses.

TerPopuler